Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal | Ia tidak sampai 1970 bahwa Intel memasuki adegan pertama dengan RAM chip dinamis , yang mengakibatkan ledakan inovasi ilmu komputer .

Pada tumit dari chip RAM adalah mikroprosesor pertama, yang juga dirancang oleh Intel . Kedua komponen , selain chip dikembangkan pada tahun 1958 , akan nomor antara komponen inti dari komputer modern .

Setahun kemudian , floppy disk diciptakan , mendapatkan namanya dari fleksibilitas unit penyimpanan . Ini adalah langkah pertama dalam memungkinkan kebanyakan orang untuk mentransfer bit data antara komputer tidak tersambung.

Kartu jaringan pertama diciptakan pada tahun 1973 , yang memungkinkan transfer data antara komputer yang terhubung . Hal ini mirip dengan Internet , namun memungkinkan untuk komputer untuk menghubungkan tanpa penggunaan Internet .

Tiga tahun berikutnya yang sangat penting bagi komputer . Ini adalah ketika perusahaan mulai mengembangkan sistem bagi konsumen rata-rata. The Scelbi , Mark - 8 Altair , IBM 5100 , Apple I dan II , TRS - 80 , dan Commodore Pet komputer merupakan pelopor di daerah ini . Sementara mahal , mesin ini mulai tren untuk komputer dalam rumah tangga umum.

Berhubungan dengan Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

3 komentar: